Annual Meeting 5 Benua Green World 2013
Jumat, 24 Mei 2013
0
komentar
Selamat datang di Green World Indonesia
Green World Group (Amerika) adalah perusahaan Amerika yang bergerak di bidang produksi dan penjualan suplemen kesehatan yang berteknologi tinggi.
Green World telah menembus pasaran global merupakan gambaran optimis untuk meraih kesehatan dan kekayaan bersama GREEN WORLD.
Ayo... Back to Nature, back to Green World.
Green World Group (Amerika) adalah perusahaan Amerika yang bergerak di bidang produksi dan penjualan suplemen kesehatan yang berteknologi tinggi.
Green World telah menembus pasaran global merupakan gambaran optimis untuk meraih kesehatan dan kekayaan bersama GREEN WORLD.
Ayo... Back to Nature, back to Green World.
Annual Meeting 5 Benua Green World 2013
Tanggal
18 Mei 2013, Green World Global Mengadakan Perhelatan Akbar Yang
Berlangsung di Hall D2 JExpo Pekan Raya Jakarta, yang mengusung
THEMA ; In unity We Are Stronger".
Sejumlah pejabat Green World Hadir dalam Acara ini.
Antara lain ; President Green World Co. Ltd Prof Deming Li, President of Green World African Region David L. Zhang, President of Green World Eurasian Region Chen Yanguo, President of Green world North Ameridcan Region Mike Di, dan para top leaders dari Amerika Utara, Tiongkok, Asia Tenggara, dan Eurasia.
THEMA ; In unity We Are Stronger".
Sejumlah pejabat Green World Hadir dalam Acara ini.
Antara lain ; President Green World Co. Ltd Prof Deming Li, President of Green World African Region David L. Zhang, President of Green World Eurasian Region Chen Yanguo, President of Green world North Ameridcan Region Mike Di, dan para top leaders dari Amerika Utara, Tiongkok, Asia Tenggara, dan Eurasia.
Terpilihnya Indonesia sebagai tempat pelaksanaan perhelatan akbar Green
World, tak lepas dari pesatnya perkembangan bisnis ini di dalam negeri.
Indonesia sebagai salah satu negara dengan penjualan produk yang cukup
signifikan memberikan kontribusi secara global. Menjadi tujuan
pengembangan bisnis Green World ke depan.
Wakil
Manager Green World Indonesia Tony menjelaskan, pesatnya perkembangan
bisnis tersebut dibuktikan dengan kenaikan omzet yang mencapai 150
persen pada tahun 2012. Sementara itu, hingga April 2013, omzet
penjualan produk-produk Green World pun melesat hingga dua kali lipat
dari akhir tahun 2012.
Target ke depannya Green World Indonesia memiliki target masuk dalam
lima besar bisnis Network Marketing di Indonesia. Untuk mencapai target
tersebut Green World menetapkan tiga strategi profesionalitas. Strategi
tersebut terkait dengan profesionalitas produk, profesionalitas
pendidikan dan pelatihan, serta profesionalitas managemen.
Selamat atas suksesnya pelaksanaan acara annual meeting Green World di Indonesia.
sumber : harian Metropolitan edisi minggu 19 Mei 2013
Terima Kasih Anda Sudah Mengkunjungi Website Kami
Ibu Hj. Hadijah SST, Pegawai Negeri Sipil yang“PNS”
Mutiara dari Selatan”, demikianlah teman-teman dan para mitra memberikan julukan kepada beliau, Ibu Hj. Hadijah. Seorang pegawai negeri sipi yang berasal dari desa
Lawawoi,
kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Keseharian beliau berkantor di Badan
Pusat Statistik di bilangan Pasar Baru, Jakarta. Dan sebagai seorang
perempuan beliau juga berperan sebagai ibu rumah tangga dengan 7 orang anak.
Ada sebuah falsafah Kong Hu Chu yang menginspirasi beliau,
“jika Anda ingin kesejahteraan satu tahun maka tanamlah palawija, jika Anda ingin kesejahteraan puluhan tahun maka tanamlah pohon-pohonan seperti mangga, durian dan sebagainya, tapi jika Anda ingin kesejahteraan ratusan tahun maka kembangkanlah manusia”, tentu bisa lewat bisnis network. Dengan pembinaan SDM maka melahirkan manusia yang produktif dan handal. (igm/hdj)
Namun
dalam kesibukan dan segudang kegiatannya, beliau masih sempat untuk
menjalankan bisnis Green World, dapat kita bayangkan bagaimana kesibukan
beliau mengurus pekerjaan di kantor dan rumah tangga dan bisnis Green
World. Yang menjadi luar biasa adalah di perusahaan network Green World,
beliau adalah salah satu leader besar yang sekarang berperingkat Diamond.
Berbagai prestasi telah di raihnya di perusahaan Green World. Setiap promo yang dicanangkan
oleh perusahaan, selalu beliau capai. Beliau salah satu peraih hadiah
promo mobil Avanza tahun 2011, dimana ditahun yang sama beliau juga meraih
hadiah promo tour Nanjing, China untuk mengunjungi Pabrik perusahaan
Green World yang baru. Dan baru saja beliau mengikuti tour leader ke Moscow. Dengan segudang prestasi tersebjut, predikat “PNS” (Pebisnis Network Sejati) pantas disematkan kepada beliau.
Nampaknya prestasi beliau akan terus berlanjut, di tahun 2012 beliau hampir menyapu bersih semua promo yang di adakan oleh perusahaan, termasuk kualifikasi peraih promo mobil Audi senilai Rp. 550 juta rupiah sampai akhir tahun ini.
Apa sesungguhnya yang menjadi rahasia kesuksesan beliau di bisnis greenworld?
Dalam kesempatan wawancara dengan “Freedom inspire” beliau menceritakan betapa sulit proses membangun bisnis green world di awal-awal tahun berdirinya perusahaan ini.
Sekitar
tahun 2008 Green World hadir di Indonesia dengan misi membawa kesehatan
kepada masyarakat melalui distribusi produk herbal dengan sistem
network marketing (MLM).
Dengan
latar belakang perusahaan yang berbasis produksi, Green World mengalami
kesulitan untuk berkembang sebagai perusahaan network marketing
khususnya di Indonesia. Maklum di tahun-tahun tersebut sangat banyak
perusahaan yang sedang mengalami puncak kejayaannya.
Namun
karena keyakinan akan kualitas produk serta kemampuan kapasitas
produksi dan komitmen dari pimpinan perusahaan yaitu Profesor Li Deming.
Beliau merasa yakin bahwa Green World akan berkembang menjadi besar dan
tumbuh menjadi perusahaan raksasa di dunia.
Bersama
suami tercinta Bapak Supriyanto, beliau kompak sebagai pasangan dalam
menjalankan bisnis green world disela-sela kesibukan beliau sebagai PNS
dan mengurus anak-anaknya. Seiring berjalannya waktu, jaringan beliau
berkembang menjadi besar dan merambah keseluruh Indonesia. Buah dari
kesabaran dan kerjakeras mulai dipetiknya. Berbagai
macam hadiah telah diraihnya disamping bonus-bonus yang besar yang
telah diperolehnya dengan peringkatnya sebagai Diamond.
Beliau membagi rahasia, jika kita ingin berhasil di Greenworld, peganglah beberapa prinsip ini :
- Produk-produk green world yang berkualitas, sehingga sangat mudah mempromosikan dan diterima di masyarakat.
- Perusahaan Greenworld yang berbasis produksi yang melaksanakan proses dari hulu ke hilir (dari bahan baku hingga distribusi dilakukan oleh green world) menjamin kelangsungan perusahaan dalam jangka waktu yang panjang.
- Harga yang terjangkau masyarakat.
- Sistem peluang usaha yang sederhana dan menguntungkan secara adil.
- Tidak terlalu banyak syarat yang membuat seorang distributor terjebak dalam sistem.
- Memanfaatkan alat bantu dengan maksimal, seperti katalog, brosur, majalah, flipchart, buku kesaksian dan lain-lain untuk memberikan informasi green world kepada masyarakat.
Namun, faktor yang paling penting dalam keberhasilan adalah bertindak secara konsisten dan komitmen yang kuat.
Diawal-awal perjuangan beliau, banyak yang mencibir, menolak, dan memandang rendah
kegiatan
bisnis greenworld yang beliau jalankan.Tidak itu saja, beberapa rekan
kerja (mitra) atau downline yang tidak bertanggung jawab menyalah
gunakan kepercayaan dengan tidak menyetor hasil penjualan produk setelah
dipinjamkan dan lain sebagainya.
Semua itu diterima dengan ikhlas, beliau sadar bahwa semua
yang akan diberikan Tuhan dengan indah harus melalui proses yang
menguji mental dan keimanan. Salah satu dari hasil kerja keras beliau
adalah baru saja beliau membuka sebuah usaha rumah makan dengan varian
menu seperti cotto makassar, es pisang ijo, ikan bakar, dll yang beliau
beri nama rumah makan “S & H” singkatan dari Supriyanto dan Hadijah.
Ada sebuah falsafah Kong Hu Chu yang menginspirasi beliau,
“jika Anda ingin kesejahteraan satu tahun maka tanamlah palawija, jika Anda ingin kesejahteraan puluhan tahun maka tanamlah pohon-pohonan seperti mangga, durian dan sebagainya, tapi jika Anda ingin kesejahteraan ratusan tahun maka kembangkanlah manusia”, tentu bisa lewat bisnis network. Dengan pembinaan SDM maka melahirkan manusia yang produktif dan handal. (igm/hdj)
Baca Selengkapnya ....